Selasa, 05 April 2016

Sistem Informasi Travel
yremsissuga00.13 0 komentar

Haloo, selamat pagi sobat phpmu.com, baru kemaren kita share aplikasi e-paper dengan php dan mysql dan sekarang pun kita akan coba share satu aplikasi lagi yaitu Sistem Informasi Travel and Tour dengan PHP dan MySQL, sistem yang kita buat ini berguna untuk memonitor deposit, saldo, dan transaksi yang di lakukan agen pada sebuah perusahaan, dan si agen pun bisa mengetahui deposit terakshir, sisa saldo dan transaksi apa saja yang pernah di lakukan. dengan syarat agen harus login terlebih dakulu ke dalam system. di dalam system ini kita membagi hak akses users menjadi 3 level yaitu, agen, karyawan, dan admin.
karena pagi ini kita lumayan banyak yang mau di kerjakan, langsung saja kita lihatkan penampakan dari Sistem Informasi Travel and Tour dengan PHP dan MySQL ini, cekidot :
travel1Halaman Utama Sistem Informasi Travel
travel2Halaman Sisa Saldo Sistem Informasi Travel
travel3Halaman admin dan karyawan
Sistem Informasi Travel and Tour dengan PHP dan MySQL ini mungkin masih jauh dari kesempurnaan, tapi saya rasa akan sangat berguna untuk sobat yang ingin mengetahui lebih jauh dan mungkin bisa digunakan untuk melakukan penelitian atau skripsinya. oke lah kalau begitu, jika anda tertarik untuk mencoba sistem informasi ini, silahkan daftar secepatnya sebagai members di http://members.phpmu.com, sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, dan tentunya dengan artikel yang jauh lebih menarik lagi, jika anda mempunyai pertanyaan, komentar atau masukan mengenai artikel ini, silahkan meninggalkan pesan pada form yang telah kita sedikan di bawah ini atau juga bisa menghubungi saya di no telp : 081267771344, atau email : saya@robbyprihandaya.com, Terima kasih,..
In Category :
About The Author Yremsissuga Lebih dari 1000 member yang mendapatkan HP Android yang di bagikan, Lebih dari 70 member yang sudah menikmati indahnya kota Bangkok, Lebih 120 mobil Agya yang di bagikan kepada para member, Dan pada tahun 2016 ini sudah ada 3 luxury car (BMW) yang sudah menanti. Facebook and Twitter

0 komentar

Posting Komentar