Senin, 04 April 2016

Sistem Informasi Akademik
yremsissuga23.55 0 komentar

Sistem adalah suatu keterkaitan antara elemen yang satu dengan yang lain secara kuat dimana jika salah satu elemen tersebut tidak dioperasikan dengan baik pada fungsinya maka akan merusak elemen-elemen yang lainnya. Sistem informasi akademik adalah suatu sistem yang dibangun untuk mengelola data-data akademik sehingga memberikan kemudahan kepada pengguna dalam kegiatan administrasi akademik sekolah secara online.
Sistem Informasi akademik sekolah yang kita share/kembangkan saat ini sudah masuk ke versi 3.0, yang artinya sistem informasi akademik ini selalu di update sepanjang waktu dengan melihat kebutuhan dari sekolah-sekolah yang ada di indonesia. Sisfo Akademik ini khususnya saya tujukan untuk sekolah-sekolah yang kesulitan dengan biaya yang cukup besar unutk membangun system informasi akademik sekolahnya. Mari Kita lihat, apa saja fitur-fitur menarik yang ada pada sisfo akademik sekolah ini :
- Quick Email
- Rekap Absensi Siswa Perkelas
- Kelola Data Siswa
- Kelola Data Guru
- Kelola Data Kepala Sekolah
- Kelola Data Administrator
- Master Kelas
- Master Mata Pelajaran
- Kelola Jadwal Pelajaran
- Input Absensi siswa 
- Input Absensi Guru
- Upload Bahan dan Tugas
- Download dan Kirim Tugas
- Quiz Online Dan Ujian Online (Soal Objektif dan Essai)
- Forum Diskusi Perkelas dan Permata Pelajaran
- Input Nilai Akhir
- Cetak Raport (Standard Raport dari SMA 3 Padang Bertaraf Internasional)
- Dan Masih Banyak Fitur-fitur Menarik Lainnya.
Semua fitur tersebut sudah terintegrasi pada sistem informasi akademik sekolah yang kita buat ini, dan asal muasal aplikasi ini, awalnya kita buat untuk salah seoarang teman di timor leste di Escola Secundaria Nino Conis Santana Gleno-Ermera (SMA). baiklah tanpa bicara panjang lebar, mari kita lihat dulu penampakan dari Sistem Informasi Akademik Sekolah ini :
1Halaman Login Sisfo Akademik
2Halaman Utama Admin Sisfo Akademik
3Halaman Jadwal Pelajaran Sisfo Akademik
5Halaman Absensi Siswa Sisfo Akademik
6Halaman Forum Diskusi Sisfo Akademik
7Halaman Input Nilai Siswa
8Halaman Print Raport Siswa
Oke, mungkin sudah cukup kita perlihatkan penampakannya, Sistem Informasi Akademik Sekolah ini sudah bisa anda terapkan langsung pada sekolah-sekolah mulai dari SD, SMP, SMK, SMA, Dll. atau untuk sobat yang sedang mengerjakan skripsi yang nyasar masuk ke phpmu.com, heheee 😀 sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, dan tentunya dengan artikel yang jauh lebih menarik lagi, jika anda mempunyai pertanyaan, komentar atau masukan mengenai artikel ini, silahkan meninggalkan pesan pada form yang telah kita sedikan di bawah ini atau melalui email : saya@robbyprihandaya.com dan No telpon : 081267771344.
Dan Untuk sobat yang ingin merasakan Citarasa dari Sistem Informasi Akademik Sekolah, maka Silahkan bergabung menjadi members di https://members.phpmu.com/ atau menghubungi saya di no telp : 081267771344, atau juga bisa melalui email : saya@robbyprihandaya.com. dan sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya. insyaallah dengan artikel yang jauh lebih menarik lagi. :)
In Category :
About The Author Yremsissuga Lebih dari 1000 member yang mendapatkan HP Android yang di bagikan, Lebih dari 70 member yang sudah menikmati indahnya kota Bangkok, Lebih 120 mobil Agya yang di bagikan kepada para member, Dan pada tahun 2016 ini sudah ada 3 luxury car (BMW) yang sudah menanti. Facebook and Twitter

0 komentar

Posting Komentar